Thursday, February 16, 2012

Jika Memang Jantan, Katakanlah CINTA


Anak muda sekarang menganggap sebuah hubungan antara lain jenis yang mempunyai kesamaan rasa dan keinginan kemudian menjalin hubungan khusus yang disebut PACARAN adalah hal mutlak yang harus diperbuat sebelum melangsungkan pernikahan. Namun betapa ironis dan menyedihkan ketika mereka melakukan pacaran yang ada hanyalah penipuan dan ketidak jujuran. Karena setiap pasangan melakukan Kamuplase kepada pasangannya untuk terlihat perfect di depan sang kekasih. Ketika keduanya telah menikah barulah ketahuan bahwa apa yang ada padanya selama ini adalah kebohongan besar dan kekurangan yang sangat banyak yang sebelumnya tidak terfikirkan.

Namun ada orang yang pacaran dengan keadaan apa adanya, kepribadiannya di ceritakan kepada sang pacar, kehidupannya sehari-harinya, cinta , kasih dan sayang semua dicurahkan bagi sang kekasih dan tidak tanggung-tanggung pengorbanan harta pun diberikan semuanya untuk menyenangkan hati sang pujaan hati. Aib juga diceritakan dan dihetahui oleh sang pacar. Kesucian,Tubuh dan Kehormatan Perawan juga diserahkan begitu saja hanya dengan rayuan bombal "Kamu kelak akan menjadi Istriku, kau lah segalanya bagiku, Dst........"

Maka wahai para pemuda, saudaraku seiman dan seagama. bertakwalah kepada Allah. jangan Nodai dirimu dan orang lain sebagai mana kau tidak ingin keluargamu juga di Nodai oleh orang lain.

Jika terbesit perasaan suka dan cinta kepada seorang wanita, maka katakan kepada Ayahnya bahwa kamu mencintai anak gadisnya. katakan bahwa kamu akan melamar dan menikahinya. 
itu lah yang Jantan jika kamu lelaki. 

3 comments:

siip,

tak semua orang berpacaran yang melakukan tindakan mengarah ke zina, ada juga yang sanggup menjaga tapi cuma segelintir

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More