Wednesday, April 25, 2012

Sungguh Sedih melihat Negri Indonesia ini

Sungguh Sedih melihat Negri Indonesia ini
Orang-orang bodoh yang berlagak pintar merusak seluruh elemen yang ada, coba kita lihat berita di TV, itu adalah sebagain dari sekian banyak kekacauan yang terjadi. mulai dari Korupsi, Demonstrasi, Penipuan, Pembuhan, Kriminalitas yang semakin tak terkendali, Pengrusakan, Aliran sesat, Liberalisme dan masih banyak lagi Kerusakan yang lain.
Ini adalah dampak dari DEMOKRASI, yang katanya menganut Paham kebebasan maka jadilah semua bebas bertindak dan berbuat semaunya sendiri tanpa ada Ragu dan takut salah, karena jika dikatakan salah maka dia akan mengatakan "ini kan negara Demokrasi, jadi setiap orang bebas melakukan apa saja yang dia inginkan"
Maka Akibat SISTIM KAFIR ini lah Pemerintah tidak bisa berbuat banyak, Dakwah Tidak bisa Leluasa, Amar Ma'ruf dan Nahi Munkar tidak bisa ditegakkan, Semua Orang Bebas melakukan kejahatan, Maksiat dan Tindakan Amoral.
Sungguh menyedihkan Memang ketika melihat Aparat hanya sebatas Profesi untuk mencari Uang untuk memenuhi Perutnya dengan Harta tidak memperdulikan Apakah dia sudah melakukan tanggung jawabnya atau belum. Lihatlah... Polisi , Hakim, Jaksa, KPK semua bisa disogok.Ada lagi Pengacara yang kerjanya membenarkan yang salah dan membuat yang benar menjadi samar-samar. maka terjadilah Penindasan Terhadap Kaum yang tidak punya daya dan Uang. Kepada Siapa Lagi kita hendak mengadukan Kerusakan negri Kita ini ?
Tak Mengherankan jika  Allah menurunkan Bala kepada Kita. karena kita tidak Menegakkan hukum Allah, Karena kita tidak menegakkan Kebenaran, kita hanya berdiam diri dan menunggu datangnya Mati.

Maka dari itu wahai saudaraku, Jika kita lihat diri kita berapa lagi umur yang kita miliki ? Apa yang bisa kita perbuat Kedepan? Maka Perkuatlah Tauhid kalian, Jalani Agama ini Seperti Pada Shohabat Rosulullah, karena itu lah jalan keselamatan. Negri kita sudah terlalu Jauh kerusakannya dan tidak bisa kita mengharapkan Kebahagiaan dan Kesejahteraan darinya. Bertakwalah Kepada Allah. Mintalah pertolongan Kepada Allah dengan  bersabar San Sholat.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More