Saturday, January 14, 2012

Sungguh Kurang Ajarnya POLISI

ini Pengalaman Pribadi dan bukan rekayasa, mungkin juga para pembaca yang budiman, dan semua orang juga pernah mengalami pengalaman pahit dengan POLISI,


Hari ini aku ngurus pajak kendaraan bermotor, kebetulan aku dari rokan hulu, motor plat siak, ngurus di Pekanbaru, wah,, bener2 gak ada yang Clop,, 
Tibalah aku pada suatu kantor pengurusan pajak, wah tenyata rame banget. singkat cerita 
"Wah dek punya kamu ini Plat siak, jadi pengurusannya harus disana " kata polisi yang sedang bertugas..
"Wduh,, tanggal 16 dah mati tu pak, saya tanggal 15 ujian dikampus, jadi gimana pak ?" 
"gini aja, kamu titip sama saya, terus saya kirim ke siak, biaya pengirimannya 60.000 dan ADM-nya 100.000 , jadi Totalnya 320.000"
Waduh betapa hatiku seperti tersambar petir disiang Bolong, laah wong pokok pajaknya cuma 195.000 dah tu harus bayar 320.000, Emang sialan banget.
Ada lagi.. Katanya gini "Dek, ini tanggl 14, belum tentu disana sampe tanggal 16 pas, jadi bisa aja lewat tanggal itu, jadi kamu harus bayar denda atas keterlambatan itu 60.000, walau terlambat satu hari kamu tetap kena segitu" Waduhuuuuuhh,,, tambah lagi pening kepalaku..
emang kurang ajar banget ya polisi itu, Dia kan udah dapat  gaji dari Negara, dapat intensif juga dari Pajak, masih aja ngursad duit anak kos yang penghasilannya cuma 400.000 per bulan kayak aku ne :(
Sedih emang, ketika kita harus menyisihkan duit dengan susah payak dan Polisi dengan seenaknya mengambil duit kita dengan berbagai dalih yang gak bisa diterima dengan akal.
Padahal kita selaku warga negara yang baik itu berniat baik dan Mulia membayar pajak dengan Tepat waktu. Kok malah ditambah2 pederitaan aku ne?? 
Wahuh MAAAAKKK,.,., 

Wahai pak Presiden yang mulia, tirulah Arab saudi tu, pajak gak bayar, sekolah gratis, biaya pendidikan gratis bahkan digaji lagi ? apa kita kurang kaya sehingga gak bisa berbuat kayak mereka,???

makanya lah jangan korupsi wahai orang - orang yang punya jabatan........
presidennya korupsi, mentrinya korupsi, jaksanya korupsi, KPK korupsi, Polisi korupsi, pedagang korupsi, gubernur korupsi, bupati korupsi, DPR korupsi, sampe tukang tambal ban juga korupsi,, INI NEGARA APA ???? kok semua nya korupsi ?? Sampe pengurus masjid juga ada yang korupsi barang kali ya? SEdih,, Mungkin inilah yang menyebabkan negara kita berulang kali ditimpa bencana yang tidak berkesudahan, karena Wakil rakyat, penguasa tidak lagi amanah terhadap Tanggung jawabnya. 
hanya kepada alloh kita memohon ampun dan pertolongan,
Dan semoga sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya,, shahabatnya dan orang-orang yang berpegang teguh terharap sunnah :)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More