Tuesday, September 20, 2011

Sungguh Lucunya Negriku

Siaran TV begitu banyak menyajikan berita yang hangat lugas, tegas dan terpercaya (kata sebagian  siaran) namun sayang beritanya hanya seputar kriminal, kemiskinan, korupsi, dan semua tindakan kejahatan lainnya. Apa gak ada berita yang menunjukan perkembangan negri ini apa? kadang heran juga liat pemerintah kita, mulai dari DPR, MPR, Menteri, Bahkan Presidennya. semua sibuk untuk memperkaya diri sendiri. mumpung masih punya jabatan kali ya??
kadang pening juga liat siaran berita yang isinya cuma membahas korupsi yang gak pernah usai dan gak pernah habis-habisnya. kejahatan politik rasanya bisa di buat-buat dan direkayasa. polisinya korupsi, asistennya juga korupsi, semua korupsi. 

rupanya kita memang sudah di didik untuk korupsi waktu, uang , tenaga, semua di korupsi,, gak bereslah semua.kadang timbul kebencian ketika melihat para pejabat yang bermobil mewah, bergaji berpuluh juta. namun tidak ada kerjanya dan bahkan menghabiskan uang negara.


kita lihat pula para PNS-nya, kalau gak ada tugas dari atasan kerjanya setiap hari hanya Datang, Absen, Lihat  tugas, jika tidak ada Main Game, Kalo gak ya ngerumpi. Pulang dan yang paling menyenangkan akhir bulan dapat gaji plus tunjangannya. duh sedih liat keadaan sekarang ini. 


siapa dan kapanlah negara ini ada yang merubahnya, sistimnya, kebijakan politiknya, pemerintahnya, rakyatnya, dan yang paling penting berubah aqidahnya sehinga bisa maju jadi lebih baik. Aku, anda dan semua yang membaca tulisan kecil ini. hendaknya mempunyai tekad yang kuat untuk memebuat suatu perubahan. terimakasih

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More